it will?

Kira-kira 10 tahun lagi gw jadi orang yang begimana yah?

Seorang laki-laki beristri dengan 3 anak, hidup di sebuah rumah yang sederhana, dengan halaman yang tumbuhi tanam-tanaman.
Good job, beautiful wife, amazing children, peaceful house..

Hahaha..
Is that just dream of mine? Or it will really happen?

Tapi kyknya kehidupan kyk gitu biasa banget yak.. Kyknya ngga gw banget deh..

Orang bilang, kalo mau sukses hidup kita kudu terencana. Musti ada planning2 nya..
Tapi kyknya gw gak bisa jalanin hidup yang kayak gitu, gw orang yang ngga terencana.
Skarang ini gw sebenernya lagi ngejalanin pola hidup terencana sih, tapi berantakan dikarnakan faktor x, hahahaha

Buat gw, hidup itu ibarat daun yang sedang dibawa oleh aliran sungai. Kita cuma bisa ngikutin arus.
Well, at least skr pola pikir gw kayak gitu. Entah deh ntar kalo gw udah tambah tua.. udah tambah berumur, tambah banyak kejadian2 yang menimpa gw.. mungkin pendapat gw tentang hidup akan beda lagi.
People change, right?
What makes people change?
Hmm... Mungkin karena manusia berinteraksi dengan sesama, mengenal hal-hal baru, berinteraksi dengan macem-macem sifat dan pola pikir yang beragam juga.

Waduh gw mulai ngaco dah..
Gini nih kalo udah mulai jenuh sama situasi.

Oh ya, mengenai dia.
Skarang di pikiran gw lagi menggelayut sebuah pertanyaan.
"Haruskah gw menghilang dari kehidupan nya?"
Tapi kadang pertanyaan ntu berubah jadi suatu keputusan
"Gw harus menghilang dari kehidupan nya!"

Agh.. Otak gw saat ini sama sekali ga bisa nentuin mana yang terbaik.
Dari caranya masih merhatiin gw, kyk nya dia ga siap buat bener-bener kehilangan gw.
Gw juga gak tega, kalo harus nyakitin perasaan dia, mungkin situasi yang kayak gini memang udah yang terbaik buat kita berdua?

Hufff..




-w2n-

Selasa, 16 September 2008

0 Comments:

 
Sedikit Cerita - Wordpress Themes is proudly powered by WordPress and themed by Mukkamu Templates Novo Blogger