Cassanova

Hehehe.. iseng ah pingin nulis kisah gw sendiri, numpang belagak kayak tokoh besar ah dikit~ =P

Berhubung skarang ini perasaan gw lagi berkutat soal relationship (man and woman relationship) gw mau nyeritain pengalaman gw sama cw.

Hmm.. pertama2 dulu waktu gw masih SD kelas 5 gw ada tertarik sama cw beda kelas (dia kelas A gw kelas B). Awalnya gw juga rada2 lupa.. cuma seinget gw sih temen2 nya kalo gw lewat depan kelas nya (di jam istirahat) selalu.. note this : selalu! ngeledekin ntu cw,.. "ciyee Lia", "Lia ada iwan tuh".. Yah ibarat dunia artis.. langsung deh kesebar gosip ttg dia di kelas gw. Gw mah anteng2 aja.. secara gw nya juga biasa aja gituh. Sampe ada surat masuk di kolong meja belajar di kelas gw. Dan ternyata itu dari dia! Intinya sih... "penembakan" ~.~
Sialnya temen gw iseng ngerampas surat ntu,, dan u know lah.. seisi kelas jadi memberi perhatian "lebih" ke gw..
Dulu gw mah kagak ngerti gitu2an.. gw cuekin gitu aja deh tuh.. yah namanya juga anak kecil, cuma bbrp bulan udah reda deh tuh heboh2 ga jelas. Tapi si Lia masih suka ngeliatin gw, kalo gw maen bola di lapangan, seinget gw dia pasti ikutan nonton walau kadang cuma sebentar.
Tapi pas udah lulus SMU, sempet ketemu, dan dia udah "normal" lagi kyknya.

Naik kelas 6..
Dian, temen sekelas ngasih gw surat.. Ampun deh jaman dulu, surat ntu ngetrend banget yak.
Intinya sama kyk surat Lia.. penembakan. Gw kalem aja.. trs besok nya dia sama geng nya rame2 ke rumah gw. Ah gila ini orang.. speak2 nya sih mau minjem catetan. Dan lucunya.. gw ngumpet, kagak berani keluar.. wahahahaha.. Ya iya lah ntar gw di Gang-Bang ngeri ah =p~
Besoknya di sekolah.. gw cuek aja, dan berharap semua ntu berlalu kyk sama Lia, dan emang bener. Walopun rada lama, nunggu lulus2an dan kita beda skolah. Trs denger2 kabar, pas kelas 2 SMP dia pindah ke Semarang.

SMP kelas 1, ada cw yang mukanya bener2 mirip sama gw. Wali kelas sampe temen2 semua pada ngira gw kembaran sama dia. Dan jujur, ini cw mampu ngebikin gw tertarik (bisa jadi karna gw udah puber). Hmm dulu ada kegiatan pelatihan kepemimpinan (calon OSIS) dan pengurus2 kelas + 1 perwakilan kelas yang boleh ikut. Gw yang bukan pengurus kelas kepilih atas rekomendasi dia (namanya Deasy). Dan akhirnya gw yang kepilih jadi pengurus OSIS tapi dia ngga.
Perihal rekomendasi dia ntu, ada desas desus kalo dia suka sama gw. Nah temen2 gw pada ngomporin nyuruh gw nembak dia. And I did.
Pas jam istirahat dia duduk sndirian di kursinya, gw samperin. Duduk di sebelah nya. Basa basi dikit.. "Hey, ga jajan ke kantin"
"Ngga" katanya.. dalem hati gw ini cw kok kyk nya gugup.. jgn2 dia udah tau gw mau nembak.
Yah dia yang gugup bikin gw tambah gugup, jadi ga bisa basa basi lagi. HAJAR BLEH!
Gw bilang.. "Des, gw suka sama lo" <<<< sampe skr baru kalimat itu yang berhasil bikin bibir gw gemeteran waktu ngomong nya *blushing*
Dia diem... gw tanya "Trs, lo suka ga sama gw"
Diem..
...
.....
Akhirnya dia ngangguk... trs minta ijin mau ke kantin.. muka nya merah.
ga smpe 5 mnit padahal tapi rasanya udah berjam-jam.. mana lutut gw lemes =))
Kalo dipikir2 lucu juga.. kyk anak kecil aja (emang dulu masih kecil sih)

Akhirnya gw jadian, jalan bbrp bulan gw bingung.. orang pacaran ntu ngapain aja?. Dulu gw ga ngerti jalan2 ke mall, paling banter nganter dia pulang sampe depan rumah. Trus entah kenapa kita putus. Dan putus nya juga kyknya gak ada ucapan.. tiba2 saling ngejauh gitu aja.
Skarang dia kemana yah.. hehehe,, dah lost contact sama dia.

Klas 2 SMP sampe lulus SMU gw sama sekali kagak tertarik pacaran. Ada sih yang bikin gw tertarik, tapi entah kenapa gw ga pingin pacaran.
Pas perpisahan SMU, waktu api unggun.. kita2 sekelas pada share..
Dan tibalah giliran Intan..
Dia curhat ttg kesan2 dia selama di SMU, and the shocking part.. dia bilang kalo dia ada punya perasaan sama temen sekelas, dan ga disangka2 dia nyebut nama gw!
Waduh kaget banget gw dengernya, secara gw juga emang tertarik sama dia. Dan udah jadi rahasia umum tapi terbatas dikalangan sobat2 gw doank.
Wahahah pas giliran gw.. udah deh., anak2 pada nyorakin.. JADIAN JADIAN JADIAN...
Yah elah gw bilang dalem hati "Yah masa gw musti nembak dia di depan orang2 gini"
Pas sharing gw bilang apa adanya, kalo gw emang punya ketertarikan ke si Intan ini. Kontan rame ntu halaman villa pada nyorakin, gw sempet liat ekspresinya dia, merona2 gitu.. lucu mukanya Hehehe...
Pas acara api unggun selesai, gw duduk di teras sambil main gitar. Ada bbrp temen gw. Trus Intan dateng ke teras.. duduk pas disamping gw.. Sadar Intan dateng, temen2 gw langsung pada bubar. Ada yang ke ayunan, ada yang ke halaman, ada yang ke aula.
Dan penembakan pun terjadi.. Tepat pukul 00.00 Hehehehe..
Gw mulai pembicaraan.. "Tan, kita udah jadian nih?" dia jawab "Blom donk, kan lo blom nembak gw"
"Oh jadi musi nembak yah"
"Iya donk, buat komitmen dulu"
"Ya udah. gw tembak nih"
..
..
Gw mikir dulu bntar
"Tan, lo bersedia ga.. jadi permaisuri hati gw,.. jadi orang yang spesial buat gw.. jadi orang yang selalu gw perhatiin n merhatiin gw"
Gw liat mukenye blushing blushing gitu.. hehehe
Dan dia jawab.. "Iya, gw mau"
"Sip, kita resmi ya" gw bilang,, dan die ngangguk.
Gw masih grogi, dan dia kyknya gitu juga.. sama2 speechless.. ga lama dia minta ijin mau ke kamar.. Hehehehe..
Sama yang terakhir ini gw bisa bertahan 3.5 tahun.
Keluarga udah saling kenal, kita udah emang sama2 niat ke arah lebih serius lagi. Tapi akhirnya pisah juga.
Gara2 inget yang begini2 gw jadi males berkomitmen lagi...

Deh panjang nih,, next time gw cerita ttg perkenalan gw sama cw2 di dunia maya.. Hehehe

to be continued..

-w2n-

Rabu, 10 September 2008

0 Comments:

 
Sedikit Cerita - Wordpress Themes is proudly powered by WordPress and themed by Mukkamu Templates Novo Blogger