Semalem dia nelfon..
Nangis...
Dia bilang ga kuat kayak gini.. ga kuat ngerasa jauh dari gw.. ga kuat ga ngerasa memiliki gw..
Dia ga mau kalo nanti gw sama orang lain..
Dia ga kuat nahan perasaannya ke gw..


Gw sepenuhnya ngerti apa yang dia rasain.
Jujur gw pun sempet berkaca-kaca... gw bingung musti gimana..
Dari hati gw.. gw pingin dia narik lagi kata2 putus dia kmrin.. Tapi gw ga bisa.. dan emang ga mungkin buat gw minta kyk gitu, kecuali situasi n kondisinya udah beda.. mungkin gw bisa minta dia balikan lagi..
Yang bisa gw lakuin cuma nguatin hati dia lagi.. ngedengerin semua yang mau dia omongin.. ngedengerin semua tangisan dia.. ngehibur dia... ngebuat dia tertawa..

Berat... bener-bener berat... tapi ini udah keputusan gw..


-w2n-

Sabtu, 13 September 2008

0 Comments:

 
Sedikit Cerita - Wordpress Themes is proudly powered by WordPress and themed by Mukkamu Templates Novo Blogger