Tempe Mendoan

Dunia seakan berputarrrr
Kadang kalo gw lagi duduk doank yang ada malah pala gw pusing sendiri.
Ya iya lah wan, lo ga tidur sejak keputusan sepihak nya itu.. niat nya mau ngilangin perasaan sedih, kecewa, kesel, marah dengan nyibukin diri ga jelas. Dari merangin virus, yang orang2 ahli aja udah pada nyerah sampe belajar masak sendiri.
Well, jujur gw kecewa sama keputusan dia, sedih.. Tapi gw bisa ngerti dasar dia ngambil keputusan ntu. Ga mungkin kan lo tetep pertahanin hubungan, yang ngakibatin papa lo jantung nya kumat?? Ga mungkin kan lo pertahanin hubungan yang bikin hubungan lo sma keluarga ga harmonis??
Yeah babe, aku ngerti banget keputusan kamu. Meskipun sedih, kesel, tapi terselip rasa bangga juga kok. Aku ga nyalahin kamu, ga nyalahin keluarga kamu, ga nyalahin penyakit papa kamu.. Sama sekali engga! cuma LOOSER yang selalu cari kambing hitam. Im not that kind of man.

Huff.. Im pathetically coward asshole.
Gw ga mau berkomitmen lagi. Semua2 yang manis di awal, jadi nyakitin banget di akhir. Bukan dalam artian gw ga mau pacaran lagi. Cuma gw muak sama kata2 "aku ga bakal ninggalin kamu", "kamu segalanya buat aku", "aku ga bisa kalo gak sama kamu". Hellyeah that's a common magic words in couple's world.

Dah cukup ah marah-marah nya..
Gw sadar, gw harus introspeksi diri. What's wrong inside me? Tapi di kasus gw, emang sih situasi nya bener2 ga mungkin lagi buat diterusin. Huff, gw musti iklas, musti rela.
Mungkin memang harus begini... hey, life is unpredictable! Siapa yang bisa tau apa yang terjadi besok? Mungkin ada seseorang yang cocok buat gw yang lagi nunggu buat gw temuin?
Mungkin besok Luna Maya nembak gw? <<< ngayal nya udah kelewatan

Huff, menghela nafas lagi.
Sebenernya banyak yang mau gw tumpahin disini.. Tapi gw bingung mau nulis apan.. tar berantakan topic nya kagak nyambung.. gw yang tambah bingung ntar.

Huff,, (YESS AGAIN)
Gw ngiri sama Severus Snape >,<


-w2n-

Rabu, 10 September 2008

0 Comments:

 
Sedikit Cerita - Wordpress Themes is proudly powered by WordPress and themed by Mukkamu Templates Novo Blogger