Severus Snape

Dari kecil udah mengagumi seorang gadis yang bukan dari bangsanya. Dia sering memandangi gadis itu dari jauh. Bahkan walaupun awalnya dianggap aneh, tapi dia berhasil "berteman" dengan gadis itu. Well, itu udah nunjukin kekuatan tekadnya.
Masuk di skolah yang sama, awalnya mereka berdua berteman baik. Sampai pada saat dia mempunyai teman2 yang dianggap gadis tersebut teman yang "tidak masuk akal". Dan gadis itu sendiri dekat dengan seorang pemuda lain, yang accidentally awalnya ga disukai gadis itu karena kesombongannya.
Akhirnya gadis itu menikah dengan si pemuda itu, dia tidak bisa berbuat apa2 untuk mencegahnya.. Hanya bisa mencintai dari jauh, hanya bisa mendoakannya dari jauh, hanya bisa menyaksikan kebahagiaannya dari jauh.... singkatnya bertepuk sebelah tangan.
Saat gadis(err udah ga gadis lagi sih harusnya) dan pemuda itu gugur bertempur melawan atasannya, dia tak kuasa menahan kesedihan, dia pun mengkhianati atasannya dan berjanji pada seseorang untuk melindungi anak dari wanita itu, dan ia pun bekerja pada seseorang itu.
Ia melindungi anak tersebut dalam kondisi dibenci oleh anak itu. Terhitung 7 tahun sejak anak itu berumur 10 tahun berada dalam lindungannya. Sampai akhir hayatnya pun, masih digunakan untuk melindungi dia. Dan akhirnya dia pun gugur, di tangan orang yang membunuh gadis yang dicintainya.


Aduh kyk nya rangkuman kisah cinta Severus Snape sama Lily Evans (a.k.a Lily Potter) versi gw bener2 ga ada seninya banget ..
Yah sudahlah..
Intinya sih.. Applause buat Mrs. J. K. Rowling yang udah bikin karakter Severus Snape jadi karakter yang bener2 fantastis kalo menurut gw. Khususnya kisah cintanya ke Lily yang bener2 tulus tanpa syarat apa pun. Secara umum juga peran dia di cerita bener besar.

Honestly, gw pingin bisa kyk gitu,,, mencintai dengan tulus tanpa syarat apapun.. tanpa harus orang itu mencintai kita.. tanpa harus mengkhianati perasaan cinta itu, tanpa harus mencari cinta lain, dan mampu mempertahanin perasaan itu sampe akhir hayat... Im envy him.


-w2n-

Rabu, 10 September 2008

0 Comments:

 
Sedikit Cerita - Wordpress Themes is proudly powered by WordPress and themed by Mukkamu Templates Novo Blogger